Feb 12, 2009

Maksud, Tujuan dan Alasan

Adapun maksud, tujuan dan alasan kenapa Blog ini di buat adalah..

:-?Uhmm..sebetulnya cuma mau bikin sesuatu buat di kenang aja.. at least kenang-kenangan dari saya jez in case suatu hari saya resign atau uhhhh di terminate **gara-gara bikin Blog ini** ^kidding^ :D jadi saya masih bisa keep in touch with all of my beloved friends here..

Teman-teman bisa saling menyapa or bahasa kitanya Roempi di "Ruang Roempi" ..sering-sering di tengok yah..anggap aja itu ruang pantry kita yang kedua wekekekkekekee..

Bukan cuma itu, teman-teman juga bisa ikut berpatisipasi as a contributor. Mkasudnya, kalau ada artikel-artikel or photo, etc yang mau di posting di sini, feel free to submit it to me anytime at
bettysimamora@yahoo.com. Yukss..kan bisa saling sharing informasi and berita or else gitchuu..
Sebisa mungkin langsung di update, kalau lagi nganggur:P

Selain itu, ini kantor udah seperti rumah kedua buat sayaaa.. ^sedikit lebay^ karena seumur-umur kerja di Jakarta, di sinilah saya paling lama mendudukin kursi kebesaran saya..**dari pertama masuk sampai detik ini sampai laporan ini di posting belum pernah pindah tempat** yeahhhh lucky me ..:D/

And after more than 5 years **fiuhh** #:-Ssudah begitu banyak hal-hal indah as well as buruk of course :p yang saya alama di sini bersama mereka.. Terlalu banyak deh kesannya....

Team yang seru, solid, kompak... Suka dilalui bersama duka dilalui sendiri-sendiri **lhoo?!**

Untuk alasan itulah, saya pengen banget mendokumentasikan or me record **halaah bahasanya** setiap event di blog ini.. lumayan buat di liatin di baca anak cucu kita di masa mendatang qiqiiqiiqiqiii... Apa aja siyh? ya kita liat nanti ya.. as you see on every posts..

Dan alasan terakhir.. I like blogging so much hahhaa... Dengan ngeblog sumhow..saya jadi tau banyak hal.. dari sama sekali gak tau jadi tau or bahkan bisa do it by myself.. Ngeblog buat saya merupakan satu wadah buat menumpahkan segala aspirasi dengan sebebas-bebasnya.. hehehehe.. dan juga karena saya hobby banget mendokumentasikan sesuatu.

Makanya, sayang banget deh rasanya kalo momen-momen seru di sini gak di dokumentasikan.

So, here it is.. jadilah
Tieses-Team ini di launching.. **=

Kalau ada saran or kritik tolong jangan sungkan di sampaikan yaah..feel free to advise kalau ada postingan-postingan yang gak berkenan or bersifat sensitif..



Brgds,




1 comments:

ncadvertise said...

mantab articlenya, sep sep..
salam kenal dari seorang newbie :D